Senin, 22 Juli 2013

Hello, animafriends !!

Cuaca batam hari ini panas banget guyss, bikin geraah...
Nah, hari ini,dipanas yang gila-gilaan ini, aku mau share beberapa temen-temen aku yang aku kenal di saat liburan ku ke singapur dan thailand !

Check those out! :D

Nah, yang ini namanya si Tono Racchadtur, 
Harimau dari Thailand !
Si Tono ini masih kecil dan hobinya ngemut botol susu (pasti ada susunya dong!)
Tiap hari si kawan ini minum mulu, maklum lagi masa pertumbuhan katenye eh, katanya! :D


Kalo teman yang pemalu dan sensitif ini namanya Peacockwati..
Busetdaaah.. Keren-keren depannya eh belakangnya Wati -,-
Ini karena sikawan ini jenis burung peacock dan karena betina, makanya dikasih wati.(Hepeleh)
Oia, aku berjumpa dengannya di suatu tempat di singapura..(Rahasia kata doi)
Disana, kami saling bercengkerama layaknya sepasang teman yang sudah lama tidak bertemu.
Si peacockwati curhat mengenai kehidupannya yang sangat melodrama
Sedangkan aku hanya menjadi good listener, karena bila aku bicara, 
dia akan secara spontan mengeluarkan suara khasnya yang keras nan cetar membahana (Kaaaaaak!!)
Jadinya gitu deh kayak di foto, but, she's nice as well !

Ni teman ku yang selanjutnya namannya Kupita Kupu!
Aku bertemu dengannya masih dalam satu kawasan dengan si Peacockwati
Ketika ku bertemu dengannya, kondisi fisiknya sangat memilukan..
Disayap kirinya terdapat goresan yang disinyalir tergores oleh benda tajam (tsaah)
Jadi, dengan tidak menyimpang dari peri kebinatangan, aku meraihnya dan mengajaknya bicara.
Si Kupita ini merupakan anak yang terbuang oleh keluarganya.
Dia benar-benar membutuhkan kasih sayang orangtua,
oleh karena itu, bagi teman-teman yang ingin menjadi orangtua asuh Kupita Kupu, 
silakan menghubungi kami di nomor dibawah ini. Terimakasih.


Lanjutt.. makhluk yang huge dan sweety black walaupun agak kurapan ini namanya Elephanyto
Dari semua teman-teman yang ku temui mungkin ini yang paling keren!
Kenapa? ya selidik punya selidik, si doi ini rupanya footbal player terkenal seantero Thailand!
Nito nama panggilannya ini sangat senang melihat semua fans yang selalu menonton performancenya setiap hari. 
Tidak hanya piawai bermain bola, Doi juga pande breakdance dan bermain basket lho!
Kurang apalagi cobak? 
Sebagai rasa kesetiakawanannya terhadap diriku, 
Doi ingin mengabadikan dirinya dengan diriku dengan mengangkat tubuhku dengan belalainya.
Jelas sekali di foto itu, dirinya dan diriku sangat bahagia. 
Bagaimana dengan dirimu?

The last friends that i ever met is Snaky !!
Snaky ini adalah teman yang to do point dan ga banyak omong.
Aku ketemu dengannya di Imbiah, Singapur.
Snaky ini mengaku, dirinya sangat unik dibanding snake2 lainnya.
Apa uniknya?
Ya, dia unik karena dia albino.
Iya, dengan bangga aku harus mengatakan aku punya teman ular albino.
Dia ini selalu menghadapi hidup dengan santai dan tidak banyak bacot.
Doi bilang, masalah yang datang hari ini, selesai untuk hari ini..
Dan masalah besok selesai untuk besok.
Dan apabila masalah itu berkelanjutan, itu karena anda terlalu fokus dengan masalah itu sendiri.
Relaaxxx...
Itulah sekelumit kata-kata dari snaky..
Gilee.. Love u pull dah dude! xo


Segitu aja beberapa teman yang aku temuin dari berbagai tempat, sebenarnya masih banyak lagi.. tapi mereka pada ga ingin mempublish ke umum..
Biarlah itu menjadi privacy
 Antara diriku dan dirinya..
Bagaimana dengan dirimu ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar